Rabu, 27 Mei 2015

Cara Menurunkan Berat Badan

Cara menurunkan berat badan adalah salah satu pertanyaan kesehatan yang paling sering ditanyakan diketik ke mesin pencari internet. Jawaban atas pertanyaan ini adalah sederhana dan rumit pada saat yang sama. Secara sederhana, Anda menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi lebih sedikit energi setiap hari dari yang Anda bakar - matematika sederhana. Namun, jawabannya juga rumit, karena menjaga kedisiplinan angka 'tidak sesederhana kedengarannya. Beberapa faktor lain juga terlibat dalam membantu Anda menurunkan berat badan, seperti metabolisme, hormon, tipe tubuh Anda dan gaya hidup.

Kebanyakan ahli menekankan bahwa aktivitas fisik sama pentingnya dengan diet ketika orang ingin menurunkan berat badan dan mempertahankannya.

Orang menurunkan berat badan karena berbagai alasan:

    Penampilan - mereka ingin terlihat lebih bugar, lebih menarik, atau lebih sehat.
    Secara keseluruhan kesehatan - mereka ingin menjadi lebih sehat, hidup lebih lama, dan menghindari mengembangkan penyakit yang berhubungan dengan obesitas / kegemukan
    Comfort - hanya untuk menjadi lebih nyaman di tubuh mereka
    Untuk kondisi atau penyakit tertentu - orang gemuk dengan sleep apnea yang menurunkan berat badan mengalami gejala yang kurang parah - kadang-kadang sleep apnea hilang sepenuhnya. Penderita obesitas atau kelebihan berat badan dengan diabetes tipe 2 biasanya akan memiliki gejala yang lebih ringan jika mereka bisa membawa berat badan mereka turun ke tingkat yang sehat. Satu studi menemukan bahwa kelebihan berat badan / obesitas laki-laki dengan diabetes tipe 2 yang kehilangan berat badan melaporkan libido ditingkatkan.
    Kebugaran - untuk menjadi lebih bugar, memiliki lebih banyak energi dan stamina
    Mode - untuk dapat memakai berbagai besar pakaian. Untuk dapat masuk ke dalam pakaian yang ada.
    Kompetisi olahraga - petinju, misalnya, mungkin ingin menurunkan berat badan sehingga ia bisa tetap berada dalam kategori berat badannya
    Pekerjaan - model fashion yang kelebihan berat badan memiliki pekerjaan jauh lebih sedikit dari yang tipis. Sebuah pemadam kebakaran obesitas mungkin merasa sulit untuk berjalan naik tangga, memanjat tali, dan umumnya melakukan pekerjaan darurat kebakaran secara efektif.
    Keyakinan dan tubuh gambar - beberapa orang menurunkan berat badan sehingga mereka dapat menjadi kurang sadar diri tentang tubuh mereka
    Kesuburan - wanita gemuk yang kesulitan untuk hamil kadang-kadang lebih mungkin untuk melakukannya jika mereka menurunkan berat badan
    Mempersiapkan untuk acara khusus - banyak orang lebih memilih untuk menjadi lebih tipis untuk sebuah acara yang diharapkan, seperti pernikahan, atau liburan di daerah tropis di mana mereka akan menunjukkan banyak kulit yang terbuka.

Energi negatif
Dalam rangka untuk menurunkan berat badan Anda harus mengerahkan lebih banyak energi daripada yang Anda konsumsi, ini disebut keseimbangan energi negatif. Jika Anda berada dalam keadaan keseimbangan energi negatif, tubuh Anda akan mencari toko energi, seperti lemak atau otot untuk menebus kekurangan - itu akan mulai menggunakan up kelebihan berat badan Anda. Dalam kasus ekstrim, namun, ketika individu memiliki sedikit lemak, lebih otot dan jaringan lemak akan habis.

Olahraga
Beberapa olahragawan dan olahragawati akan mencoba untuk menurunkan berat badan meskipun dokter akan mengatakan berat badan mereka sangat ideal. Dalam beberapa kasus mungkin untuk mendapatkan kecepatan yang lebih baik, atau seperti yang disebutkan di atas, berada dalam klasifikasi berat badan untuk kompetisi.

Kehilangan berat badan terlalu banyak
Jika Anda menjadi kurus ada juga risiko kesehatan tertentu. Kesempatan Anda untuk mengembangkan infeksi dapat meningkat, ada risiko osteoporosis, massa otot berkurang dan kekuatan, dan masalah mengatur suhu tubuh Anda. Bahkan mungkin ada risiko kematian yang lebih tinggi jika berat badan Anda turun banyak.

Diet untuk menurunkan berat badan
Ada ribuan rencana diet yang berbeda di pasar yang membuat klaim menakjubkan penurunan berat badan. Beberapa dari mereka yang dipikirkan dengan baik, aman dan efektif, sementara yang lain tidak. Kebanyakan perawatan kesehatan profesional, ahli gizi dan ahli gizi setuju bahwa kombinasi dari penurunan berat badan diet sehat dengan aktivitas fisik cenderung memiliki hasil terbaik, terutama dalam jangka panjang.

Jumlah kalori Anda per hari harus mengkonsumsi untuk menurunkan berat badan tergantung pada beberapa faktor, termasuk jenis kelamin Anda, seberapa banyak Anda ingin kehilangan, seberapa cepat Anda ingin kehilangan, usia, dll Berikut adalah beberapa contoh yang diperkirakan pada berapa banyak kalori rata-rata orang di Amerika Serikat, Kanada dan Eropa Barat harus mengkonsumsi untuk menjaga berat badan mereka (tidak memakai atau menurunkan berat badan).

Konsumsi kalori harian yang direkomendasikan untuk laki-laki:

    Usia 19-30
    Menetap - 2400-2600
    Cukup aktif - 2600-2800
    Aktif - 3000

    Usia 31-50
    Menetap - 2200-2400
    Cukup aktif - 2400-2600
    Aktif - 2800-3000

    Usia 51+
    Menetap - 2000-2200
    Cukup aktif - 2200-2400
    Aktif - 2400-2800

Konsumsi kalori harian yang direkomendasikan untuk wanita:

    Umur 19-30
    Menetap - 1.800 sampai 2.000
    Cukup aktif - 2.000 sampai 2.200
    Aktif - 2.400

    Usia 31-50
    Menetap - 1.800
    Cukup aktif - 2.000
    Aktif - 2.200

    Usia 51+
    Menetap - 1.600
    Cukup aktif - 1.800
    Aktif - 2000 2200

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda harus mengkonsumsi sedikit kurang dari jumlah yang tercantum di atas. Semakin sedikit Anda konsumsi, semakin cepat Anda kehilangan. Namun, penting untuk mengikuti diet seimbang yang sehat sehingga Anda tidak menjadi sakit, atau kehilangan jaringan ramping (otot). Idealnya, Anda harus memeriksa dengan ahli diet, ahli gizi atau dokter Anda.

Dalam beberapa rezim, pelaku diet yang 1.200 kalori per hari jika mereka adalah perempuan dan 1.500 jika mereka adalah laki-laki. Namun, jangan mencoba untuk melakukan hal ini sendiri tanpa pengawasan dari seorang ahli yang terlatih.

Anda perlu memastikan karbohidrat, protein dan lemak rasio yang tepat untuk kesehatan yang baik. Rekomendasi bervariasi, dari asupan karbohidrat 20 sampai 60% untuk menurunkan berat badan.

Beberapa studi menemukan bahwa tidak hanya orang-orang kekurangan gizi beresiko jika diet mereka tidak direncanakan dengan baik, tetapi kehilangan motivasi juga. Kebanyakan pelaku diet putus ditengah jalan sebelum mencapai target berat badan mereka.

Ketika diet telah mencapai target berat badan mereka, mereka secara bertahap harus meningkatkan asupan sehari-hari mereka sampai mereka mencapai Angka "pemeliharaan untuk berat badan". Diet saja jarang mengakibatkan penurunan berat badan yang signifikan. Sebuah studi 2010 oleh para peneliti menunjukkan bahwa orang yang hanya mengurangi asupan kalori harian mereka jarang kehilangan banyak berat badan. Mereka menjelaskan bahwa mekanisme kompensasi alami dalam tubuh mengurangi aktivitas fisik seseorang begitu tetes konsumsi kalori - dengan kata lain, tubuh memperlambat segera turun jika Anda makan lebih sedikit.

Diet harus dikombinasikan dengan olahraga

Di tengah-tengah Amerika obesitas epidemi, dokter sering menyarankan pasien mereka untuk mengurangi jumlah kalori yang mereka konsumsi setiap hari. Penelitian ini menunjukkan bahwa hanya diet tidak akan mungkin menyebabkan penurunan berat badan yang cukup besar. Sebaliknya, diet dan olahraga harus dikombinasikan untuk mencapai tujuan ini.

Menanggapi penurunan kalori, mekanisme tubuh alami manusia masuk ke "mode konservasi". Tanpa olahraga, ada hanya tidak akan banyak kehilangan berat badan.

Mengontrol berat badan
Kontrol berat badan jauh lebih berhasil jika Anda dapat menggabungkan diet seimbang dengan olahraga teratur. Diet ketat mungkin memiliki hasil jangka pendek, tetapi cenderung memiliki tingkat keberhasilan jangka panjang yang buruk.

Jika Anda berhasil tidur antara 7 sampai 8 jam terus menerus setiap periode 24 jam, kontrol berat badan Anda akan lebih berhasil. Kurang tidur dapat membuat Anda menambah berat badan. Sebuah studi 2008 yang diterbitkan dalam jurnal SLEEP ditemukan pola konsisten meningkatkan peluang menjadi tidur singkat jika Anda mengalami obesitas, baik di masa kanak-kanak dan dewasa.

Langkah-langkah berikut harus diambil untuk memastikan Anda tidak menempatkan berat kembali:

    Aktivitas fisik - melakukan setidaknya 200 menit setiap minggu latihan intensitas sedang. Hal ini harus tersebar di minimal tiga hari (tidak melakukan semua menit dalam satu pergi setiap minggu).
    Menonton TB - membatasi TV Anda menonton tidak lebih dari 10 jam setiap minggu. Banyak orang mungkin menemukan rekomendasi ini sangat sulit untuk diikuti.
    Batas lemak pada diet - pastikan bahwa tidak lebih dari 30% dari asupan gizi Anda dalam bentuk lemak.
    Makan secara konsisten - menahan keinginan untuk makan berlebihan selama akhir pekan dan hari libur. Asupan makanan Anda harus mengikuti rutinitas. Makan berlebihan tidak hanya mengganggu rutinitas Anda, kemungkinan besar berdampak pada metabolisme Anda.
    Sarapan - tidak pernah melewatkannya. Sarapan adalah makanan penting, juga membantu mencegah kelaparan di kemudian hari dalam hari, yang sering menyebabkan makan berlebihan dan ngemil.
    Memonitor sendiri - tetap memeriksa dekat pada apa yang Anda makan dan teratur menimbang diri sendiri.

Berat badan dibandingkan status kesehatan

Beberapa profesional perawatan kesehatan dan peneliti tidak setuju bahwa dokter, terapis olahraga dan ahli lainnya harus fokus pada penurunan berat badan ketika menasihati pasien mereka dan / atau klien. Mereka percaya bahwa diet dan penurunan berat badan usaha sering menyebabkan penambahan berat badan dan kesehatan yang lebih buruk.

Menurut seorang ahli, daripada berkonsentrasi pada penurunan berat badan, orang harus fokus pada status kesehatan yang lebih baik, dan bahwa hasil terakhir dalam pengendalian berat badan yang lebih baik dalam jangka panjang.

Apakah suplemen penurunan berat badan bekerja?
Tampaknya tidak, beberapa studi telah menunjukkan bahwa suplemen penurunan berat badan tidak berdampak pada target diet Anda menurunkan berat badan. Para ilmuwan mengungkapkan bahwa konsep suplemen membantu penurunan berat badan adalah sebuah mitos.

Tim meninjau beberapa studi tentang ratusan suplemen penurunan berat badan dan menemukan sama sekali tidak ada bukti bahwa salah satu dari mereka bekerja. Bahkan, banyak mungkin buruk bagi kesehatan.

Teh hijau, serat dan rendah lemak suplemen susu dikaitkan dengan penurunan berat badan sedikit dalam studi di mana para peserta diet rendah kalori. Semua bukti menunjuk ke diet rendah kalori sebagai memiliki dampak pada kehilangan pon, daripada suplemen. Tidak ada studi sejauh yang jelas menunjukkan bahwa suplemen saja membantu seseorang menurunkan berat badan.

Tim melihat empat kategori suplemen: produk yang menghalangi penyerapan lemak, seperti kitosan, stimulan seperti kafein atau ephedra, asam yang mengandung suplemen linoleat yang pemasar mengklaim mengubah komposisi tubuh dengan mengurangi lemak, dan serat larut yang seharusnya menjadi penekan nafsu makan .
Operasi bariatric efektif untuk pasien obesitas dan sangat gemuk
Kebanyakan dokter individu sangat gemuk, serta pasien sendiri, menemukan tantangan mengurangi berat badan sangat frustasi. Operasi bariatric telah ditemukan untuk menjadi cara yang paling efektif untuk mencapai penurunan berat badan bagi orang-orang sangat gemuk. Hasil prosedur dalam penurunan terbesar dalam risiko penyakit jantung dan lainnya.

Adjustable gastric banding
Dalam operasi pita lambung perangkat silikon karet ditempatkan di sekitar bagian atas perut untuk membuat kantong kecil
Operasi bariatric, juga dikenal sebagai operasi penurunan berat badan, adalah prosedur pembedahan yang dilakukan pada pasien obesitas berbahaya - tujuannya adalah untuk membuat mereka menurunkan berat badan. Perut baik mengurangi ukuran dengan band lambung, atau sebagian pembedahan. Dalam beberapa kasus operasi bypass lambung dianjurkan, di mana usus kecil dialihkan ke kantung lambung kecil. Setelah prosedur, nafsu makan pasien jauh berkurang, juga / tubuhnya tidak bisa menyerap atau mencerna makanan semaksimal sebelumnya.

Satu studi menunjukkan bahwa operasi bariatrik adalah lebih baik daripada diet untuk kontrol glukosa. Adalah penting bahwa Anda bertujuan untuk berat badan ideal yang kompatibel dengan tinggi badan Anda, usia dan jenis kelamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar