Rabu, 27 Mei 2015

Makan buah dan sayuran ekstra sehat tetapi tidak mengurangi berat badan

Sebuah studi baru dari para peneliti di University of Alabama di Birmingham mengklaim bahwa taktik umum penurunan berat badan meningkatkan perasaan kenyang dengan makan lebih banyak buah dan sayuran bukan merupakan rekomendasi diet yang efektif.

Menurut para peneliti, tidak ada bukti bahwa peningkatan asupan buah dan sayuran mengurangi berat badan. Di seluruh papan, semua studi kami meninjau menunjukkan mendekati nol efek pada penurunan berat badan.

Jadi saya tidak berpikir makan lebih saja sudah tentu pendekatan yang efektif untuk menurunkan berat badan karena hanya menambahkan mereka di atas makanan apapun seseorang dapat makan tidak mungkin menyebabkan perubahan berat badan.

Dalam konteks diet sehat, cara terbaik untuk mengurangi berat badan adalah dengan mengurangi asupan kalori. Meskipun diet mungkin membuat asumsi bahwa buah-buahan dan sayuran berserat tinggi "menggantikan" makanan kurang sehat, hal ini tidak ditunjukkan dalam bukti yang ada. Para peneliti menyarankan komunikasi kesehatan masyarakat harus diubah

Penulis senior David menjelaskan masalah dengan berkomunikasi kepada publik mengapa teknik ini tidak efektif:

    Dalam kesehatan masyarakat, kami ingin mengirim positif dan mendorong pesan dan memberitahu orang-orang untuk makan lebih banyak buah dan sayuran tampaknya jauh lebih positif dan menggembirakan dari sekedar mengatakan 'makan lebih sedikit." Sayangnya, tampaknya bahwa jika kita hanya mendapatkan orang-orang untuk makan lebih banyak buah dan sayuran tanpa juga mengambil langkah-langkah tegas untuk mengurangi jumlah asupan makanan, bobot yang lebih rendah tidak tercapai.

Sebagai rekomendasi kesehatan masyarakat difokuskan pada peningkatan konsumsi buah dan sayuran, Dr. Kaiser percaya pesan kesehatan masyarakat harus diubah untuk menjelaskan bahwa ada banyak manfaat kesehatan yang berhubungan dengan makan buah dan sayuran, tetapi penurunan berat badan bukanlah salah satu dari mereka.

Semua studi dalam kajian sistematis UAB menunjukkan bahwa menambahkan lebih banyak buah dan sayuran untuk diet tanpa mengurangi jumlah asupan makanan memiliki "mendekati nol efek pada penurunan berat badan.

Saya pikir bekerja pada lebih intervensi gaya hidup sehat multimodal akan menjadi lebih baik menggunakan waktu dan uang. Penting bahwa penelitian yang lebih berkualitas menyelidiki interaksi beberapa makanan dalam menciptakan penurunan berat badan yang sehat yang dapat dipertahankan.

Perlu merancang studi mekanistik untuk memahami hal-hal ini lebih baik sehingga kami dapat membantu masyarakat yang terbaik informasi dan tahu apa yang harus dilakukan ketika datang ke upaya penurunan berat badan. Terlalu pesan sederhana tampaknya tidak sangat efektif.

Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa manfaat dari diet dengan buah yang lebih tinggi dan sayuran termasuk risiko yang lebih rendah untuk meninggal akibat penyakit jantung iskemik, mengurangi risiko stroke dan pankreatitis.
Sedangkan tinjauan sistematis UAB mungkin tidak membuktikan bahwa hanya menambahkan ekstra buah dan sayuran untuk diet Anda akan menghasilkan penurunan berat badan, pentingnya buah dan sayuran dalam diet sehat harus tetap tidak bisa diremehkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar